Jumat, 09 Oktober 2015

Apa menurut mereka tentang pameran di sekolah ?


Jadi untuk awalnya sekolah aku nih, Semipalar mengadakan pameran tengah semester. Setelah selesai di hari rabu mulai lah saatnya untuk memberi kritik, saran, dan mengkomen  pameran tersebut. Secara personal aku kalau diharuskan memberi angka pada pameran ini (1-10) aku akan memberikan 6/10. Kenapa? Alasannya adalah, pameran kali ini kurang meriah dan walaupun ada presentasi dari kelas 7 dan 8, tetap saja tidak mengubah keadaan. Kalau menurutku juga, pameran kali ini kurang dekorasi yang meriah, publikasi di sekolah seperti poster atau brosur tentang pameran tidak, dan karya yang ditampilkan relatif sedikit.

Untuk  mengkomen pameran ini, tentunya tidak bisa hanya aku saja yang berkata, tapi juga harus ada orang lain juga jadi untuk itu aku menanyai seorang dari 2 kelas SMP semipalar.
Setelah dilihat hasilnya seperti ini, karya nya kurang, terus karyanya belum selesai kelihataannya, terus dekorasinya kurang tapi konsepnya bagus, sayangnya kurang menarik hasilnya. Terus juga karyanya bisa ditambah. Juga komunikasi nya bisa diperbagus. Pada salah satu murid dikelas SMP aku menayai tentang presentasi kelas 7 dan 8 dan katanya, layoutnya kurang terkoordinsi tapi secara umum presentasinya bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar